Advertise Here

Home » » Tips Agar Wanita Terlihat Menarik

Tips Agar Wanita Terlihat Menarik

wanita berjilbab
Semua wanita selalu ingin terlihat cantik disetiap penampilannya, tetapi kebanyakan wanita tersebut hanya terfokus pada penampilan luarnya saja.
berpenampilan cantik yang terlihat dari luarnya saja tanpa dibarengi dengan kepribadian yang menarik akan menimbulkan efek ketertarikan sesaat saja pada diri pria terhadap wanita tersebut.

ada hal yang lebih penting daripada sekedar kecantikan fisik semata yaitu kecantikan yang muncul dari dalam diri atau yang biasa disebut dengan inner beauty.

Berikut ini adalah tips agar wanita terlihat lebih menarik:
 
1. Menyayangi Diri Sendiri
Dengan menyangi diri sendiri merupakan kunci utama untuk tampil menarik. Jangan pernah mengeluh tentang kekurangan yang ada pada diri Anda. Rasa percaya diri merupakan sebuah kekuatan yang memikat. Jadi, Anda harus belajar untuk lebih percaya diri.

2. Mengenali dan Menjadi Diri Sendiri
Ketika Anda ada di sebuah acara, misalnya pesta, perhatikan gerak-gerik pria. Pria cenderung lebih tertarik pada wanita yang berkepribadian unik (dalam arti positif). Jadi, kenalilah kelebihan diri yang dapat membuat Anda tampak menarik dan menyenangkan.

3. Gaya Hidup Sehat
Mata adalah jendela hati. Mata adalah cermin kepribadian. Mata adalah sahabat baik bagi wanita yang selalu merawat dan menjaga kesehatan tubuh. Dengan pandangan mata, pria dapat mengukur cara hidup Anda. Misalnya, berapa lama Anda tidur, kebiasaan sehari-hari Anda, dan berat badan Anda.

4. Menjaga Kebersihan
Merawat diri agar selalu tampak bersih dan segar mutlak dilakukan. Contohnya, mandi teratur, menggosok gigi, dan berpakaian rapi serta bersih.

5. Menjaga Kesehatan dan Gaya Rambut
Rambut berfungsi sebagai pelukis wajah. Jadi, rawatlah rambut agar tidak kotor dan rusak. Rambut yang sehat akan membuat Anda tampak menarik. Jangan lupa, sesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah.

6. Selalu Gaya
Berusahalah untuk selalu tampil menarik di mana pun, kapan pun, dalam situasi dan pakaian jenis apapun.
Pria senang terlihat "jalan bareng" dengan wanita yang terlihat keren. Tak perlu wajah dan tubuh bak supermodel, bila wanita merawat diri dengan baik dan punya selera mode yang baik, pria pun senang melihatnya. Tapi, hindari tren mode yang terlalu ekstrem dan terlihat "aneh" di mata kebanyakan orang. Pria senang jalan dengan wanita yang jadi pusat perhatian, tapi bukan diperhatikan orang karena dianggap aneh

7. Menyenangkan diajak ngobrol
Lakukanlah hal yang terbaik bagi siapa pun. Jadilah pribadi yang menyenangkan. Jangan bersikap kasar karena wanita kasar akan tampak tidak menarik.
Ini adalah faktor penting yang bahkan bisa mengalahkan faktor fisik. Pria mana pun tak akan ada yang mau berpacaran dengan wanita yang tak nyambung saat diajak ngobrol. Bukan berarti wanita itu kurang cerdas, tapi seringkali minat mereka berbeda. Masalah ini bisa diatasi dengan bersama-sama mencari topik apa yang kalian berdua sukai. Atau dengan saling membuka diri terhadap topik-topik baru

8. Tersenyum dan mempunyai selera humor yang baik
Usahakan untuk selalu tersenyum meskipun hanya senyuman tipis. Ketika tersenyum, Anda akan tampak lebih menarik. Namun, ingat! Jangan terlalu banyak dan sering tersenyum karena pria lebih menyukai wanita misterius.
Wanita dengan selera humor yang baik juga biasanya lebih santai dan tidak mudah tersinggung. Pria biasanya senang bercanda dengan sambil meledek, dan wanita yang humoris bisa menanggapinya dengan baik, bukannya malah ngambek dan tersinggung.

9. Berpartisipasi
Pria cenderung menyukai wanita yang aktif dan kreatif. Jadi, berpartisipasilah dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan tidak bertentangan dengan prinsip hidup Anda.

10. Jangan Terlihat Murahan
Ramah memang harus dilakukan untuk membuat Anda menarik di mata pria. Namun, terlalu ramah akan membuat Anda tampak murahan. Jadi, hargailah diri sendiri di depan pria. Batasi sikap Anda di depan pria.

11. Mempunyai Prinsip

Pria sangat menyenangi wanita yang berprinsip dan berkarakter. Meskipun Anda wanita, jangan terlalu bermanja dengan kehidupan. Tunjukkan bahwa Anda memiliki keinginan yang besar terhadap sesuatu. Jadikanlah hal itu sebagai prinsip hidup Anda.

12. Bersifat Keibuan
Tanpa disadari, pria akan mengajukan pertanyaan ini dalam benaknya, "Apakah wanita ini akan jadi ibu yang baik bagi anak-anakku?" Tak perlu "cari muka" pada anak-anak kecil untuk menunjukkan sifat keibuanmu. Cukup tunjukkan perhatian padanya. Ia juga tahu bahwa wanita yang perhatian dan bisa merawat serta menjaga orang-orang terdekatnya dengan baik, nantinya akan jadi istri dan ibu yang baik.

13. Tak suka mengeluh
Di Twitter, mengeluh tentang pekerjaan. Di BlackBerry Messenger, mengeluh tentang teman yang menyebalkan. Di status Facebook, mengeluh tentang gebetan. Saat bertemu, mengeluh tentang perilaku si adik yang bikin kesal. Mengeluh itu manusiawi, tapi jika yang keluar dari mulut kita hanya keluhan dan hal-hal negatif, bukan hanya pria yang akan menjauh, tapi juga teman-teman. Ingat, keluhan itu menular dan bisa merusak mood orang lain yang sedang bahagia.

14. Religius
Tak bisa dipungkiri, agama memiliki peran yang cukup penting bagi pria untuk memilih wanita idamannya. Meskipun pria tersebut tidak religius, ia akan merasa tenang jika mengetahui bahwa wanita idamannya dekat dengan agama. Bentuknya macam-macam, dari mulai yang sangat relijius (berjilbab, rajin solat 5 waktu, atau aktif di kegiatan gereja, dll), atau dekat dengan agama dalam hal keseharian, misalnya tak pernah melakukan hal-hal yang dilarang agama. Pria juga menganggap wanita religius nantinya akan jadi istri yang baik (meskipun pada kenyataannya belum tentu).



edit by ethniq
Source : danishe.com
              id.she.yahoo.com 
    foto : duniabaca.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ethniq - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...