Advertise Here

Home » » Motivasi Agar Wanita Berpenampilan Cantik

Motivasi Agar Wanita Berpenampilan Cantik

wanita cantik
Betty La Fea
Banyak perempuan yang tampil tidak percaya diri atau PD.

berbagai alasan dikemukakan agar terhindar dari hal-hal yang dianggapnya membuat malu dan kurang percaya diri, bukan hanya karena alasan bahwa wajahnya tidak cantik, body kurang sexy atau terlihat gendut, kulit tidak putih dan mulus, dan berbagai macam alasan lain yang di kemukakannya.

hal tersebut mungkin tidak akan menjadi masalah  terhadap wanita yang tampil dengan rasa percaya diri dengan pembawaan dan pribadinya sendiri dan selalu tertanam dalam fikirannya " Be Your Self " dan semuanya akan baik-baik saja.

Tetapi sebenarnya tahukah kau wahai kaum hawa bahwa sebenarnya :
"Tidak ada perempuan yang tidak cantik, yang ada hanya perempuan yang tidak tahu bagaimana caranya terlihat cantik."
Untuk terlihat cantik tidak hanya dengan bermodalkan cara memakai make up yang tepat dengan bentuk wajah, kondisi dan warna kulit seseorang, tetapi juga   perlu memperhatikan cara berpakaian yang baik agar terlihat pantas untuk dikenakan.

Tidak perlu memakai pakaian yang serba mahal dengan perlengkapan make up yang mahal juga agar penampilan kita terlihat lebih cantik, karena make up dan pakaian yang mahal bukan suatu jaminan wanita itu akan terlihat cantik.

wanita yang cantik juga tidak bisa hanya dilihat dan dinilai dari penampilan fisik semata, tetapi juga bisa terlihat dari keindahan hati dan perilakunya.

Tidak sepantasnyalah apabila seorang laki-laki memandang sebelah mata terhadap wanita yang dinilainya berpenampilan sederhana dengan wajah yang kurang menarik, karena hal tersebut sama saja dengan menghina makhluk  ciptaan Tuhan.
"Janganlah meremehkan seseorang Karena keadaanya, karena dunia ini selalu berputar. Tak selamanya seseorang akan berada di atas atau di bawah, siapa tau Orang yang kau remehkan menjadi lebih baik keadaanya dari pada kamu."
Semoga hal ini dapat menjadi bahan renungan bagi kita semua untuk selalu memperbaiki diri baik dari segi penampilan maupun kepribadian dari dalam diri kita sendiri. 




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ethniq - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...